Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pijat Panggilan Surabaya Terbaik Hanya di Popular Massage

Pijat Panggilan Surabaya Terbaik Hanya di Popular Massage yang di tahun ini sangat buming dan banyak dicari.

Pijat Panggilan Surabaya Terbaik Hanya di Popular Massage
Pijat Panggilan Surabaya Terbaik Hanya di Popular Massage

Surabaya merupakan kota terbesar yang kedua di negara indonesia, tepatnya berada di provinsi jawa timur.

Ketika sebuah kota menjadi kota terbesar di negaranya pastinya setiap hari banyak orang yang keluar masuk ke kota tersebut dengan alasan masing - masing.

Disurabaya apa yang tidak ada ? semua ada di kota ini mulai dari kuliner, tempat wisata, tempat pembelanjaan yang super besar dan banyak orang yang menjalankan bisnisnya, salah satunya adalah pijat panggilan surabaya surabaya city east java dari popular massage.

Kenapa saya merekomendasikan layanan massage surabaya dari agend yang satu ini, alasannya karena penyedia jasa pijat, spa, massage yang di kelola oleh time popular massage tidak sembarangan.

Mereka banyak melakukan penyeleksian dan banyak aturan terkait sistem kerja yang harus di patuhi oleh setiap terapis, hingga akhirnya banyak orang yang memberikan nilai plus (bagus sekali) akan kinerja popular massage.

Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam Online Terapis Wanita Muda


Pijat Panggilan Surabaya Terbaik Hanya di Popular Massage

Jasa massage surabaya dibuka selama 24 jam non stop, siap sedia untuk melayani anda dengan senang hati tanpa membedakan siapapun dan dari manapun.

Pijat panggilan surabaya ini di tenagai oleh para terapis wanita muda usia 20 tahun hingga 35 tahun, cantik, ramah, bersih dan sopan.

Terapis tersebut juga sudah lulus berbagai uji coba dan mempunyai sepak terjang yang sangat bagus sekali sehingga para custamer akan dijamin mendapatkan layanan pijat surabaya 24 jam dengan baik.

Untuk menjadi terapis popular massage juga tidak sembarangan dan tidak asal memilih terapis, time popular massage melakukan pemilihan dengan sangat hati - hati.

Dipopular massage para custamer yang ingin menggunakan jasa spa, massage pijat panggilan surabaya darinya juga diberi sebuah kesempatan yang cukup menarik yaitu, bisa memilih terapis sesuai keinginan dan selera kita.

Dan anda tidak perlu khawatir akan adanya foto - foto terapis yang di sugukan kepada anda, semua foto terapis surabaya yang ada merupakan foto real (asli) yakni dipastikan sesuai foto pilihan anda.

Akan tetapi kekurangan yang ada di popular massage penyedia layanan pijat panggilan surabaya ini adalah tidak menerima panggilan ke rumah, kost, atau kontrakan yakni hanya menerima panggilan ke hotel dan apartemen saja.

Mereka membentuk sistem kerja yang hanya menerima pijat panggilan ke hotel dan apartemen saja pastinya juga mempunyai alasan terntentu.

Kelebihan Pijat Surabaya 24 Jam di Popular Massage

Menggunakan jasa massage surabaya dari popular massage juga banyak sekali kelebihannya yang akan membuat anda merasa puas akan layanan yang diberikan olehnya.

Berikut adalah kelebihan pijat panggilan surabaya di popular massage yang akan anda rasakan:
  1. Tidak perlu menunggu dan membuang waktu lama - lama, cepat dan tanggap.
  2. Terapisnya masih muda, cantik dan pastinya sangat handal dan ahli dalam bidang pijat.
  3. Bisa memilih foto terapis surabaya sesuai keinginanan kita.
  4. Tepat waktu dalam bekerja, karena terapis diikat oleh aturan time popular massage yakni tidak boleh memotong atau dalam bahasa politiknya "korupsi waktu" hehehe
  5. Proses pemesanan juga akan disuahakan cepat.
  6. Jangakauan daerah yang sangat luas seperti, daerah gubeng surabaya, genteng kali, embong malang, tegal sari, jemursari, waru, rungkut / rungkut menanggal, bandara juanda surabaya dan bahkan juga sampai pada kota sidoarjo.
  7. Terapis selalu berpakaian sopan dan santun serta diwajibkan untuk memakai wangi - wangian dimana hal itu akan membuat anda merasa nyaman bersamanya.
Jadi layanan pijat panggilan surabaya kota sby jawa timur ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan sentuhan rilaksasi yang sesungguhnya.

Asalkan satu seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi anda harus berada/menginap di hotel atau apartemen di kota surabaya, maka anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan layanan pijat, spa, massage surabaya dari popular massage.

Menu Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam online

Menurut saya sendiri untuk menu layanan massage panggilan surabaya dari agend yang satu ini sangat berbeda dengan yang lain, dan harganyapun sangat terjangkau.

Saya sedikit membaca di situs resminya yaitu popularmassage.net disitu tertulis bahwa banyak orang yang menyukai menu pijat, spa yang ada karena layanan tersebut cukup banyak.

Biar tidak penasaran saya akan memaparkannya dibawah ini:

Paket Satu

  • Pijat Tradisional
  • Pijat refleksi
  • Pijat shiatsu
  • Pijat totok wajah

Paket Dua

  • Massage vitaalitass
  • pijat Tradisional
  • Pijat refleksi
  • Pijat totok wajah

Paket Tiga

  • Bekam kering/basah
  • Pijat tradisional
  • Pijat refleksi
  • Pijat totok wajah

Paket Empat

  • Lulur/srcub
  • Pijat tradisional
  • Pijat refleksi
  • Pijat totok wajah
Bagaimana ? Cukup menarik dan banyak kan ? Menurut saya sendiri menu layanan ini tidak ada di layanan pijat panggilan surabaya yang lain.

Harganyapun juga sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal kalau dilihat dari menu - menu paket diatas.

Harganya juga bervariasi yang kami tau untuk harga paket satu adalah: 
  • 1.5 jam 300.000 IDR
  • 2 jam 350.000 IDR
Untuk paket yang lainnya silahkan anda hubungi nomer admin popular massage di bawah ini.

No. Telepon: +6282123481786
No. whatsap: 082123481786

Kita liat dari keterangan diatas bahwa time popular massage sangat mengedepankan kepuasan para custamernya, maka dari itu dalam segi pemesanan anda akan di layani dengan baik dan ramah pula.

NB: jasa pijat panggilan dari popular massage ini bukan hany ada si surabaya saja akan tetapi juga ada di beberapa kota besar di indonesia seperti, semarang, cirebon, jakarta, bandung, sidoarjo, dll

Kesimpulan

Dilihat dari segia pelayanan dan segi menu serta jangakauan yang sangat luas di kota surabaya ini memang pantas bila jasa pijat panggilan surabaya di popular massage di katakan yang terbaik dan terpercaya. Misi dan visi nya yang sangat jelas sekali tidak asal - asalan dan penuh tanggung jawab.

Mungkin itu saja yang bisa kami jelaskan tentang Pijat Panggilan Surabaya Terbaik Hanya di Popular Massage saat ini, semuga bermanfaat untuk kita semua.
Ahmad Efendi The roots of education are bitter, but the fruit is sweet, Popular Massage

Post a Comment for "Pijat Panggilan Surabaya Terbaik Hanya di Popular Massage"